Meanwhile,
Yaaayyy..... Ortu keluar kota emang kadang jadi momok yang agak menakutkan ya, apalagi kalo lo belum bisa nyari duit sendiri, atau masih kuliah, atau masih sekolah, But give thanks to God, kalo lo udah punya pacar, or at least, punya gebetan... *maenan alis*
Sepeninggal bonyok lo keluar kota, lo adalah pemimpin rumah satu-satiunya. Yaa kalo bonyok lo gak nitip rumah ke tante lo yang ngeselin sih. Tapi, untuk sementara waktu, rumah adalah daerah kekuasaan lo brader.
Nah, as we know, kalo emang lo punya pacar, lo bisa banget nih ajak si dia main ke rumah dan ngelakuin hal yang asik-asik dan seru-seru brader. Dalam kata lain, ini adalah kesempatan emas lo! Lo bisa bikin video 3gp atau yang "ena ena"
^_^
Kira-kira, apa aja sih keseruan yang bisa lo lakuin bareng pacar dirumah? Nih gue sebutin atu-atu ya...
1. Bikin Video 3GP, trus upload ke internet
Iya coy, bikin 3gp! Ya wajar sih kalo otak lo ngeres duluan. Tapi yang gue maksud disini bukan video burem-burem bersuara mendesah lho yah. Tapi 3gp yang rada bermanfaat. Yaah, kek ita tahu la yah, 3gp itu formatan video yang dihasilkan kameran henpon. Berupa video amatir gitu, lo bisa aja bikin video berdua sama pacar lo, bukan bokep juga sih, tapi lo bisa bikin video tutorial belah duren, atau bikin tutorial pakein hijab, atau bisa juga bikinn video tips n trik pacaran. Atau yang lebih kerennya lo bisa bikin video clip brader, misal lo main gitar, dan cewek lo nyanyi. Yaah sukur2 bisa terkenal kayak mbak endah dan mas resha yah. When You Love Someone Just Be Brave To Say, That You Want Him, To Be With You ~ *kemudian baper*
Papa : Papa ada tugas ke Surabaya, kayaknya bareng mama, karena ada beberapa berkas dokumen yang harus di tanda tangan mama, adik juga harus ikut karena masih bergantung sama mama, karena kamu masih kuliah, kamu dirumah aja ya, cuma 3 hari kok...
Mama : Iya, kamu jaga rumah ya...
Gue : *sok sedih* Iya pah, mah...Hati-hati di jalan ya, cepet pulang
Yaaayyy..... Ortu keluar kota emang kadang jadi momok yang agak menakutkan ya, apalagi kalo lo belum bisa nyari duit sendiri, atau masih kuliah, atau masih sekolah, But give thanks to God, kalo lo udah punya pacar, or at least, punya gebetan... *maenan alis*
Sepeninggal bonyok lo keluar kota, lo adalah pemimpin rumah satu-satiunya. Yaa kalo bonyok lo gak nitip rumah ke tante lo yang ngeselin sih. Tapi, untuk sementara waktu, rumah adalah daerah kekuasaan lo brader.
Nah, as we know, kalo emang lo punya pacar, lo bisa banget nih ajak si dia main ke rumah dan ngelakuin hal yang asik-asik dan seru-seru brader. Dalam kata lain, ini adalah kesempatan emas lo! Lo bisa bikin video 3gp atau yang "ena ena"
^_^
Kira-kira, apa aja sih keseruan yang bisa lo lakuin bareng pacar dirumah? Nih gue sebutin atu-atu ya...
1. Bikin Video 3GP, trus upload ke internet
Iya coy, bikin 3gp! Ya wajar sih kalo otak lo ngeres duluan. Tapi yang gue maksud disini bukan video burem-burem bersuara mendesah lho yah. Tapi 3gp yang rada bermanfaat. Yaah, kek ita tahu la yah, 3gp itu formatan video yang dihasilkan kameran henpon. Berupa video amatir gitu, lo bisa aja bikin video berdua sama pacar lo, bukan bokep juga sih, tapi lo bisa bikin video tutorial belah duren, atau bikin tutorial pakein hijab, atau bisa juga bikinn video tips n trik pacaran. Atau yang lebih kerennya lo bisa bikin video clip brader, misal lo main gitar, dan cewek lo nyanyi. Yaah sukur2 bisa terkenal kayak mbak endah dan mas resha yah. When You Love Someone Just Be Brave To Say, That You Want Him, To Be With You ~ *kemudian baper*
2. Masak-masak unyu!
Lo sama pacar lo sama-sama tukang makan? atau sama-sama tukang foto-fotoin makanan ke instagram? Gak ada salahnya lo memanfaatkan kekosongan kekuasaan sementara rumah lo buat masak bareng pacar lo. Resep cookie baru, resep italian food baru, ato mau uji coba motong soang pake tangan kosong juga boleh. Gue jamin bakalan seru banget nih brad. Soalnya, kalo ada nyokap, udah pasti lo ga bakalan boleh tuh nyentuh-nyentuh alat dapur, lha wong masak aer aja angus. Manfaatin dong bakat pacar lo buat masak, yah siapa tau, jadi nambah minat lo buat buru-buru nikahin si dia.
3. Movie Marathon
Lo bedua Movie Freak? Kalo ke bioskop kan mahal apalagi popcorn sama koka kolanya, lagian lo juga harus jaga rumah kan? Ya satu-satunya solusi, nonton aja dirumah. Lo bisa pergi ke tukang sewa film DVD kalo emang lo terlalu berdosa buat beli DVD bajakan atau nonton di situs-situs nonton film online. Tapi sih kalo lagi bokek parah, boleh juga sih. Toh yang pentng intimnya *eh nontonnya deng. Lo bisa movie marathon dari film humor ke sci fi ke action ke horror, sampe hantu esek-esek indonesia kalo suka juga boleh kok. Nah, abis nonton film, lebih keren lagi kalo lo ngebahas film-film yang baru aja lo tonton berdua, beehh pastinya keren abisss tuh bro. Atau baper-baperan setelah nonton habibie ainun, justru bisa membuat hubungan lo jadi lebih baik lho brad.
4. Main Boarding Game
Bukan "main" diatas papan yang gue maksud disini loh. Kalo misal lo yang disuruh nemenin pacar kerumahnya. Lo dan pacar lo bisa banget maenin board games dirumahnya macem catur, scrabble, halma, ludo, uler tangga, ato apa aja deh. Selain bisa menambah kemesraan dalam hubungan, ini juga bisa menambah tingkat intelektual lo dan pacar lo brad. Jadi, jangan ragu buat maen Board Game deh. Apalagi pas bokapnya enggak ada, enak banget lah. Kalo ada kan ngeselin, bukan lo yang main sama pacar sambil cekakak cekikik lenjeh kalo pas ulernya turun. Tapi justru si om calon mertua yang ngajakin lo main, dan kalo kalah, besok-besok gak boleh ajak anaknya keluar. Kesiaan
5. Bersih-bersih rumah bareng juga kedengerannya oke
Nah, ini bisa jadi sarana nyari muka ke bonyoknya pacar. Lo bisa juga bantuin bersih-bersih rumahnya. Mulai dari bersihin 'burung' papanya. Atau juga bisa bersihin akuarium arwana bokapnya. Ato bersihin koleksi guci cina antik punya mamanya. Foto-foto dan tunjukin ke bonyok kalo kalian bisa bersih-bersih rumah secara kompak. Ini bisa jadi nilai plus supaya lo bisa meminang anaknya dengan mudah. Yah paling mentok, lo disuruh jadi pembantu infal dirumahnya. Tapi gapapah, demi cintah broo.
6. Renov rumah aja sekalian
Cat tembok udah mulai kusam karena udah kelamaan? Kalo ada bonyok, mana sempet. Kalian bisa main dikamar berdua dan mulai mendekorasi ulang. Bisa juga ngecat baru, atau tambal atap yang bocor aja sekalian. Bisa juga nyervisin alat-alat rumah tangga yang udah rusak, servis TV kek, servis Pompa kek. Ini akan jadi nilai positif juga buat lo brad. Pasti orang tua si pacar bakal mikir lo rajin dan peduli dengan rumah. Yah, mudah-mudahan dia gak mikir kalo lo teknisi rumah panggilan deh ya.
7. Maen dandan-dandanan aja
Maen dandan-dandanan juga lucuk sih sebenernya, jadi pacar lo ngedandanin komuk lo, begitu juga sebaliknya. Dengan tawa dan canda, bikin hubungan lo sama si doi jadi makin erat. Apalagi kalo ngedandaninnya lucu-lucu trus di foto, posting di instagram, ah mesranya. Yaah asal jangan kelewatan juga sih, atau salah-salah bukannya makin mesra hubungan percintaan kalian, malah justru kalian jadi partner buat buka salon bareng dan hunting cowok bareng-bareng. Gembel.
8.. Dirumah Berdua, Bisa Ngobrol lebih Intim
Nah, kalo biasanya bokap dan nyokap selalu jadi penghalang lo buat ngomong lebih intim dan serius sama pacar, dan juga kalo di tempat umum terlalu obvious dan di cap Geli. Ini kesempatan lo buat ngomong lebih serius dan intim sama pasangan lo brad. Bisa juga ngomongiin bridal yang cocok buat pernikahan, atau bisa juga ngomongin hal-hal yang berbau masa depan, misal mau punya anak berapa, mau punya rumah dimana, mau punya usaha apa, mau punya kucing jenis apa, mau ngasih makan kucing peliharaan merk apa, mau dekorasi rumah kaya gimana, mau melihara uler sanca atau uler kobra. Pokoknya apaa aja bisa lo omongin ke pacar kalo lagi berdua brader. Atau misalnya mau bikin usaha berdua setelah merit? Bisa juga sih..
Naah, gimana? Seru juga kan berduaan sama pacar dirumah, selain menambah kualitas hubungan, bisa juga nih nambah kemesraan lo dan pacar lo brader. Sendirian dirumah bukan nightmare lagi lah. kan lo juga tetep bisa ngelakuinn hal yang "ena-ena" bareng pacar tercintah. Iya gak sih? :p
Selamat berduaan deh yaaa ^_^
Writer : DinoDe Stuff
Inspiration : Hipwee.com
00.30
Nugros
0 komentar :
Posting Komentar